Tim Liquid Sukses Juarai LCS 2019, Setelah Doublelift Bermain Gemilang

LOL – Tim Liquid sukses kembali sebagai juara dalam kompetisi League of Legends atau LOL dalam komptisi LCS Spring 2019. Dalam pertemuan final itu Tim Liquid berhasil mengalahkan tim Solo Mid dengan skor 3-2 dan tentunya itu menjadi comeback terbaik bagi Tim Liquid setelah mereka sempat tertinggal 2-1 pada pertandingan sebelumnya. Akan tetapi akhirnya Doublelift dan kawan-kawan sukses mengambil alih jalannya pertandingan dan memenangkan tiga putaran selanjutnya.

Rupanya kemenangan dari Team Liquid dalam babak final tersebut tidak jauh dari aksi gemilang yang dimainkan oleh Doublelift. Bermain dengan champions Varus dalam babak ketiga dan kemepat berhasil menjadi carry yang baik bagi timnya untuk meraih kemenangan. Sedangkan dalam babak penentuan doublelift menggunakan Kai’sa dengan total skor KDA 5-1-17. Selain itu Jungler dari tim Liquid yaitu Xmithie memilih pick yang cukup unik ditiga partai terakhir dengan mengggunakan skarner.

Dominasi Team Liqud dalam LCS Spring 2019 memang terlihat sejak awal musim. Mereka berhasil start sangat bagus dengan memenangkan tujuh pertandingan awal musim Team Liquid. Klasemen akhirpun menunjukan bahwa Team Liquid sulit untuk dikalahkan. Mereka berhasil memenangkan 14 pertandingan dan hanya kalah 4 pertandingan saja. Team Liquid akhirnya tampil sebagai pemuncak klasemen bersama Cloud 9.

Dengan menjuarai ini tentunya membuat tim Liquid berhasil mengantongi 1,5 Milyar rupiah, dalam kompetisi LCS poin sebesar 90 dan tiket melaju ke Mid Season Invitational. Mid Season Invitational senditi nantinya akan berlangsung Mei 2019 mendatang di Vietnam dan Taiwan. MSI 2019 akan diikuti oleh pemeangan dari region League of Legends dari seluruh pelosok dunia.