Tim RRQ Dota 2, Turut Dibubarkan Setelah AOV dan CS:GO Sebelumnya!

Berita Game – Pada tanggal 16 April 2019 kemarin, Pastinya kamu sempat mendengar berita yang kurang menyenangkan setelah bubarnya tim RRQ E-Sport AOV dan CS:GO sebelumnya. Kini terdengar susulan dari rekan setimnya kembali dari divisi Dota 2 yang dibubarkan secara resmi, tepatnya hari ini (25/04/19).

Pengumuman itu resmi diunggah secara resmi melalui Instagram RRQ, apalagi tim dari divisi Dota 2 ini sudah dianggap veteran dan tentu saja ini mengejutkan serta membuat banyak pertanyaan bagi publik dan fans RRQ.

Meski menimbulkan banyak pertanyaan hal ini mungkin bukan hal yang mengejutkan, karena belakangan ini RRQ divisi dota 2 terlihat melempem. Bergonta-ganti roster hingga beberapa kali, tetapi RRQ dota 2 tetap tidak berjalan. Namun keputusan ini, seolah berakhir tanpa hard feeling.

Divisi Dota 2 RRQ termasuk Divisi pertama dari RRQ E-spsort. Sebelumnya memang RRQ Dota 2 termasuk pelopor team e-sport Dota 2 dan sangat diperhintungan. Menjuarai beberapa turnamen Dota 2, seperti WOG pada 2016, hingga ikut dalam GESC. Tapi tidak menutup juga kemungkinan bahwa suatu saat RRQ divisi Dota 2 akan kembali hadir dan mengejutkan kita semua.