Ubisoft Gratiskan Assasin’s Creed: Unity Setelah Insiden Kebakaran Katedral Notre Dame Di Paris

Berita Game – Usai sepekan setelah insiden kebakaran Katedral Notre Dame di Perancis, Ubisoft sebagai salah satu perusahaan pembuat game asal Perancis mempublikasikan bahwa mereka akan memberikan sumbangan sebesar 500.000 Euro demi membangun kembali bangunan yang dianggap bersejarah tersebut.

Selain itu sempat dikabarkan juga bahwa Ubisoft menggratiskan salah satu game produksi mereka, Assassin’s Creed : Unity yang dapat kamu unduh secara langsung di PC. Hingga saat ini diketahui sudah sekitar tiga juta orang yang mengunduh game itu dari seluruh dunia.

Unity menjadi salah satu kelanjutan dari game Assasin Creeds, dimana memperlihatkan Katedral Notre Dame pada game ini. Caroline Miousse, Artist Senior yang memiliki peran penting di tahun 2014 itu mengungkapkan bahwa dalam merender Katerdal itu, dirinya membutuhkan waktu yang cukup lama sekitar 2 tahun dan Unity sendiri menggunakan tema ketika revolusi Perancis sekitar abad ke-17 dan menampilkan Katedral Notre Dame yang persis pada waktu itu.

Melihat keadaan atas insiden yang terjadi terhadap Katedral Notre Dame, Ubisoft akan berjuang dan menuturkan bahwa mereka siap untuk memberikan bantuan dalam perbaikan Katedral itu dengan apapun yang mereka dapat lakukan.