Ubisoft Siap Rilis Watch Dogs Legion Di E3 2019 Mendatang

Gamequarters.net – Game Watch Dogs yang menjadi buatan Ubisoft belum lama ini melakukan pembaruhan, dimana seri terbarunya kelak akan mendapatkan nama tambahan yaitu Legion. Seperti yang dibeberkan oleh situs jual beli online, Amazon UK yang tidak sengaja membocorkannya.

Nantinya game bernama lengkap Watch Dogs Legion ini akan menghadirkan fitur utama yang membuat para pemain bisa mengajak dan mengontrol NPC yang dijumpai pemain ketika berada di dalam permainan.

Bukan hanya itu saja, karena Ubisoft juga tidak perlu memberikan pernyataan resmi mengenai bocoran tersebut. Karena belum lama ini mereka sudah mengganti nama akun offical dari Watch Dogs mereka menjadi Watch Dogs Legion. Selain itu mereka juga meng-tweet sebuah cuplikan pendek yang menampilkan logo Watch Dogs terbaru dengan sebuah caption yang mengungkapkan “God Save the NPC. Reveal at E3.”

Dengan tulisan tersebut, sepertinya kita dapat mengendalikan NPC sekaligus benar adanya dan Legion sendiri yang secara kasar berarti “banyak”, agaknya akan menjadi tema utama dalam Watch Dogs terbaru yang berlatarkan di London distopia.

Dan sesuai cuitan diatas, kita bisa mengekspektasikan informasi lebih detail akan game Watch Dogs Legion ataupun game-game lainnya melalui E3 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 10 Juni mendatang.