Update Terbaru Seven Knight, Hadirkan Mode Brawl Dan Hero Li Bai

Gamequarters.net – Pada hari ini, Seven Knights memberikan pemberitahuan secara resmi kepada seluruh penggunanya yang dapat kamu terima saat memasuki permainan.

Hal itu terkati dengan rencana Netmarble, yang akan menghadirkan konten terbaru seperti Mode Brawl dan juga merilis spesial hero bernama Li Bai.

Nantinya dalam mode brawl itu akan menampilkan fitur time attack dengan pergerakan yang strategis dari para pemain. Karena dalam mode tersebut setiap hero yang ada tidak akan mati dan akan tetap dalam posisi battle.

Namun perlu diketahui juga, jika besar damage yang dihasilkan oleh setiap hero tergantung dengan jumlah HP yang tersisa. Tentunya para pemain harus bisa menjaga HP dari setiap hero yang utama dalam mode tersebut.

Sedangkan untuk spesial hero yang dirilis, Li Bai merupakan anggota dari Hidden Masters yang akan masuk dalam pembaruhan kali ini. Hero ini diharapkan bisa bertarung dengan berbagai macam skill di dalam battle.

Bukan hanya itu, karena terdapat juga perubahan lain seperti  Auto Repeat Buff dan Element Rank Up Buff yang kini gratis tanpa berbayar.

Selain itu untuk konten Smart mode, seperti Celestial Tower, Raid, dan Tartarus telah ditingkatkan menjadi 40 lantai dan juga tingkat kesulitannya akan dikurangi untuk membuat para pemain bisa dengan mudah menikmati konten.

Demi merayakan pembaruhan kali ini, Netmarble mengadakan event perayaan yang akan digelar selama 28 hari. Dalam event tersebut, setiap pemain akan menerima hadiah berupa Awakened Special Hero Selector, 6-star Special Pet Ticket dan masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan ketika memasuki permainan.