Yuumi Champions Support Terbaru, RIOT Game Rencana Kerjakan Revisi Besaran Untuk Champions di League of Legends

RIOT Game Dikabarkan akan merilis Champions Terbaru, Yuumi dan selain itu mereka juga memiliki rencana untuk kerjakan revisi besaran untuk Champions lain di game MOBA tersebut.

Berita Game – League of Legends atau yang dikenal dengan LOL merupakan game bergenre MOBA yang kini memasuki usia lebih dari 10 tahun. Sepanjang kiprahnya dalam dunia game MOBA, diketahui RIOT Games sebagai pihak dari developer sudah menghadirkan 143 champions di League of Legends. Bukan hanya mementingkan pengeluran champions terbaru saja, tapi RIOT Games juga diketahui juga memperhatikan setiap champions yang perlu dipembaruhi dalam game League of Legends tersebut.

Dalam pembaruan yang dilakukan oleh RIOT Games, untuk dua champions mereka yaitu Morgana dan Kayle. Morgana dan Kayle mendapatkan revisi secara besar-besaran mulai dari penampilan, alur cerita hingga skill ability yang dimiliki oleh masing-masing champions. Hingga kini pengerjaan revisi itu sudah mulai dilakukan dan berjaln dengan hasil yang positif dalam game. Diketahui pick rate dan win rate untuk kedua champions itu naik setelah hadir dengan tampilan terbaru.

Bukan hanya itu, terdengar juga kabar dari RIOT yang akan merilis champions baru bernama Yuumi sang kucing imut. Champions terbaru ini diperkirakan memiliki role support. Sebelumnya Yuumi sempat tidak sengaja bocor dalam video yang diupload salah satu content creator RIOT Games.

Champions AD Assassin baru juga sedang dalam pembuatan oleh RIOT Games. Dipastikan champions bertipe solo laner AD Assasin itu akan dihadirkan, usai perilisan Yuumi. Belum diketahui dengan pasti kapan kedua champions baru itu akan dipublikasikan oleh RIOT Games. Tetapi diperkirakan sekitar setelah turnamen Mid Season Invitational hingga awal bergulirnya World CHampionship 2019 mendatang.

Kemudian revisi untuk Champions Mordekaiser yang sudah dijadwalkan oleh RIOT. Sebetulnya revisi yang dituju bagi Mordekaiser sudah direncanakan pada dua tahun lalu oleh para pemain League of Legends, tapi baru bakal terealisasi pada tahun 2019 ini. Perbaikan harus dilakukan oleh RIOT karena banyaknya bugs didalam match saat Mordekaiser digunakan oleh para pemain League of Legends.

Selain Mordekaiser, Pantheon juga tengah berada dalam monitor RIOT untuk mendapatkan perbaikan. Champions dengan julukan the Artisan of War tersebut kini tidak mempunyai jati diri lagi di Summoners Rift karena jarang digunakan. Champions Olaf dan Fiddlesticks juga dirumorkan akan mendapatkan perbaikan tahun ini oleh RIOT Games. Kita tunggu saja kelanjutan update game League of Legends kedepannya oleh RIOT Games.