Zhask Build Mobile Legends Bang Bang

zhask-build-mobile-legends-bang-bangHero Intro :

Sebuah peradaban besar bangkit dari abu sejarah, tetapi sifat agresif dari Kastiyans telah bertahan hingga saat ini. Kastiyans menggunakan kemampuannya untuk mengubah waktu dan kemampuan pikiran psionik untuk mengalahkan ras yang lebih lemah dengan senang hati. Setelah generasi evolusi yang tak terhitung jumlahnya, kaum Kastiyans telah mampu sepenuhnya memanipulasi jiwa serangga \ “Domorey \”, atau “nightmaric spawn” ketika mereka memanggilnya dalam bahasa Kastiyan. Semangat abadi ini dapat muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis yang diketahui. Setelah Kastiyans membawanya kembali ke planet asal mereka, mereka menorehkan rohnya menjadi staf yang maha kuasa. Staf ini sekarang dikuasai oleh Raja Kastani, Zhask, yang telah menggunakannya untuk menyerang banyak dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan tanda tangan “Plane Dominator” -nya di banyak dunia yang telah dia cambuk. Salah satu dari sekian banyak roh yang ia kirimkan untuk mencari dunia yang sudah matang, diruntuhkan oleh Malaikat Suci Argus, tetapi bagaimanapun, setelah Argus ditundukkan, roh itu melarikan diri dan membangun kembali hubungan dengan induk kapal. Ini pada gilirannya membuat Zhask sadar akan Tanah Fajar. Melihat sumber daya yang sangat besar yang siap untuk dijarah, Zhask telah mendarat di tanah dongeng, untuk melakukan apa yang terbaik: Mendominasi, Bunuh, dan Menuai.

Update Terbaru Zhask

Patch 1.2.96 (23/7/2018)
– Sekarang skill pasif tidak akan aktif bila Zhask hidup kembali dengan [Immortality]. Nightmaric Spawn masih akan menyerang bila efek [Immortality] terjadi.

Zhask Build Mobile Legends Bang Bang

Info Zhask

Role
Mage
Specialty
Push Poke

Overview
Durability Offense Ability Effects Difficulty
40 43 92 66

Atribut Zhask
HP 2401 HP Regen 34
Mana 490 Mana Regen 20.00
Physical Attack 107 Basic Attack Crit Rate 0%
Magic Power 0 Ability Crit Rate 0%
Attack Speed 0.8 Armor 15
Movement Speed 240 Magic Resistance 10

Skill – Skill Zhask

Passive – Decimation
Passive
Zhask memerintahkan seluruh Nightmaric Spawn untuk meledak saat dia mati, menyebabkan 500(+100% Magic Power) true damage. Zhask hanya punya satu keinginan: Menghancurkan semuanya!

Skill 1 – Nightmaric Spawn
Summon
Memanggil Nightmaric Spawn untuk muncul di lokasi yang ditentukan, Nightmaric Spawn tidak bisa bergerak, tapi akan menyerang musuh terdekat secara otomatis. Setiap 2 kali serangan, dia akan menembakkan sinar penghancur ke targetnya, memberikan efek stun sementara kepada target yang terkena sinar terus menerus. Atribut Nightmaric Spawn akan bertambah seiring dengan skill level.
Mana Cost Cooldown
100 16 detik

Skill 2 – Mind Eater
Magic Damage
Menembakkan proyektil ke arah yang ditentukan, seluruh musuh yang dikenainya akan terkena 400(+210% Magic Power) poin magic damage. Nightmaric Spawn juga akan menggunakan Mind Eater satu kali.
Damage Mana Cost Cooldown
400 50 8 detik

Skill 3 – Hive Clones
Magic Damage
Melepaskan kerumunan klon Nightmaric ke arah yang ditentukan yang akan meledak saat mengenai musuh, menyebabkan 140(+50% Magic Power) poin magic damage dan mengurangi movement speed sebanyak 80% selama 3 detik. Bila tidak mengenai musuh, kerumunan klon ini akan masuk ke dalam tanah dan menyerang musuh yang lewat.
Mana Cost Cooldown
60 10 detik
Damage Pengurangan Movement Speed Durasi Slow
140 80% 3 detik

Skill 4 – Dominator’s Descent
Ult Buff
Membuat Nightmaric Spawn menjadi sangat kuat, menambah seluruh atribut yang dimilikinya. Pertambahan kekuatan ini meningkat seiring dengan skill level.
Pertambahan HP Nightmaric Spawn Mana Cost Cooldown
+2000 HP per level 200 60 detik

Kelebihan dan Kekurangan Zhask

Kelebihan
• Dapat berkontribusi dalam teamfight dari jarak jauh
• Mampu bertahan dalam lane melawan lebih dari 1 hero
• Masih dapat bertempur walaupun terkena efek crowd control
Kekurangan
• Kekuatannya berkurang drastis tanpa Nightmaric Spawn
• Mana untuk menggunakan Nightmaric Spawn tinggi, dan mudah dihancurkan dari jauh

Build Skill Zhask

Lv
1 – 5
Skill 1 Skill 2 Skill 3 Skill 4 Skill 2
Lv
6 – 10
Skill 2 Skill 1 Skill 4 Skill 2 Skill 1
Lv
11 – 15
Skill 1 Skill 4 Skill 3 Skill 3 Skill 3

Build Item Zhask

Item Build



Enchanted Talisman Arcane Boots Glowing Wand



Lightning Truncheon Holy Crystal Blood Wings

Recommended Emblem

Common Magic Custom Mage

Recommended Battle Spell


Flicker Inspire

Kombinasi Hero Zhask

Kuat Melawan


Minotaur Ruby Cyclops Bane

Hati – Hati terhadap




Zilong Alucard Layla Hayabusa

Cocok Dengan




Balmond Akai Alucard Zilong